Jose Mourinho Berterima Kasih Kepada Wasit Untuk Kartu Merah Ander Herrera

Judi Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengucapkan terima kasih kepada wasit yang memberikan kartu merah kepada Ander Herrera saat timnya kalah dari Chelsea di ajang Piala FA. Mou sukses membawa United lolos ke final keduanya di musim kompetisi 2016/17, meski tengah jadwal padat dan skuat yang terganggu masalah cedera.

Seperti diketahui, The Red Devils telah mengamankan tempat untuk tampil di final Liga Europa setelah meraih hasil imbang 1-1 kontra Celta Vigo di Old Trafford Jumat (12/5) dinihari WIB.  Hasil tersebut sudah cukup karena secara agregat United mampu unggul 2-1.

United berpeluang meraih trofi keduanya musim ini, sebelumnya mereka telah berhasil meraih gelar juara Piala Liga (EFL). Mereka juga masih berjuang dalam persaingan ketat untuk finis di empat besar Liga Primer Inggris.

Mourinho tidak menutupi betapa sulitnya menjalani musim ini, ia kerap mengeluhkan jadwal yang sangat padat ditambah dengan adanya masalah cedera. Manajer asal Portugal itu juga tidak ragu mengkritik pemainnya sendiri seperti Luke Shaw, Chris Smalling dan Phil Jones di tengah sibuknya berlaga di kompetisi domestik dan Eropa.

United mungkin saja masih harus menjalani lebih banyak lagi laga musim ini jika tidak takluk 1-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada perempat-final Piala FA Maret lalu. Di laga tersebut Herrera diusir keluar lapangan pada menit ke-35.Jose Mourinho Ucapkan Terima Kasih Pada Wasit Yang Usir Ander Herrera

Agen Bola Resmi – Ketika memberikan komentar terkait peluang United di final Liga Europa kontra Ajax yang akan berlangsung di Friends Arena, Solna, Swedia pada 24 Mei mendatang, Mourinho mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Oliver yang merupakan wasit pada laga kontra Chelsea itu.

“Mereka [Ajax] akan memiliki 12 hari untuk mempersiapkan diri tampil di final, dan kami akan menjalani tiga laga Liga Primer dengan skuat yang hanya diisi 15-16 pemain setelah menjalani musim yang gila dengan jumlah pertandingan yang sangat banyak ini,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Kami telah memainkan banyak laga karena kami lolos ke dua laga final dan delapan besar Piala FA.”

“Saya harus berterima kasih kepada Michael Oliver untuk kartu merah yang ia berikan kepada Ander Herrera karena itu telah membuat kami tidak bisa melaju lebih jauh di ajang Piala FA. Jadi sekarang mari mencoba mempersiapkan tim ini sebaik mungkin.”Imbuhnya.