Putra Giacinto Facchetti Juluki Skuat Inter Sebagai Kumpulan Zombie

Agen Judi Bola – Putra Giacinto Facchetti yang merupakan legenda klub menjuluki skuat Inter saat ini sebagai kumpulan zombie lantaran dalam periode negatif.

Seperti yang lihat, lima kekalahan dalam tujuh laga terakhir menjadi lebih buruk kala Nerazzurri kalah 1-0 dari Genoa, yang sebenarnya baru sekali menang dari 19 laga terakhir mereka di pentas Serie A.

Hasil tersebut membuat peluang pasukan Stefano Pioli untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa musim depan kian menipis setelah tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara.

Putra Legenda Sebut Inter Seperti Kumpulan Zombie

“Bahkan ketika Anda tak bertarung untuk Scudetto, Anda harus tetap berlari kencang,” ujar putra Facchetti kepada Radio Deejay.

“Ada etos kerja yang harus tetap dihargai, para pemain mendapat bayaran yang setimpal untuk itu.”

“Saya tak sering pergi ke stadion, itu jelas tak akan membantu saya untuk saat ini. Di akhir pekan, saya lebih senang melakukan hal lain, seperti mendaki gunung ketimbang menyaksikan kumpulan zombie ini [skuat Inter].”

“Ketika Anda menderita seperti ini, Anda harus melihat hasrat yang ada pada dasar kantong Anda. Di atas segalanya, harus ada rasa cinta, tak hanya bagi fans tapi juga pekerjaan,” lanjutnya.

“Ada kekurangan dalam rasa memiliki klub ini. Mereka butuh sosok yang bisa menanamkan rasa bangga pada klub dan mengajarkan betapa berharganya kostum tim ini, seseorang seperti Gabriele Oriali [mantan manajer umum].”

“Saya masih belum bisa percaya tentang adanya penjelasan yang cukup dalam menggambarkan situasi kolaps tim dalam beberapa pekan terakhir.”